Bos Samsung Bicara Masa Depan Hand Lipat Android

Wiki Article

Dalam sebagian tahun terakhir, Samsung telah meluncurkan lini telepon seluler lipatnya sendiri. Sekarang, kepala bisnis seluler Samsung, Roh Tae-moon membeberkan mengapa telpon seluler lipat penting untuk bisnis perusahaan.
Dia, mengutip sebuah laporan, mengatakan smartphone lipat Samsung menarik tiga kali lipat lebih banyak pengalih merek dari smartphone Galaxy S lazim. "Kami anggap ini sebagai persentase yang cukup berarti dan tanda positif," ucapnya kepada The Wall Street Journal yang dikutip CNBC Internasional, Selasa (16/8/2022).

"Ini mengenai pengalih dari merek lain, bukan pengguna perangkat perangkat Samsung Galaxy yang beralih ke perangkat Galaxy lain".

Menurut pernyataan pendapatan terbarunya, Samsung menginginkan membikin pengalih merek potensial menjadi arus pertama. Tujuannya supaya penjualan telepon pintar lipat situs web melampaui lini telpon pintar Galaxy Note pada paruh kedua.

Telepon lipat juga mulai mengalami lompatan pertumbuhan tercepat tahun ini. Laporan Counterpoint Research menyebutkan pengiriman ponsel lipat diperkirakan akan tumbuh 73% menjadi 16 juta unit.

Untuk Samsung sendiri, Counterpoint mencatat mewakili 62% pangsa pasar telepon seluler lipat pada paruh pertama tahun ini. Sedangkan dengan catatan tak ada pembuat hp lain yang mengirimkan telepon pintar lipat sebanyak Samsung.

Counterpoint juga mengharapkan Samsung bisa mengantongi 80% pasar di paruh kedua tahun ini.

Belum lama ini, Samsung diketahui juga baru saja meluncurkan dua hp lipat versi terbarunya yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Keduanya menghadirkan spek dan penampakan yang berbeda satu sama lain.

Z Fold 4 hadir dengan layar di bagian dalam seperti tablet kecil berukuran 7,6 inci. Sementara itu di komponen depannya terdapat layar 6,2 inci.

Walaupun Z Flip 4 mempunyai layar kecil 1,9 inci dan ketika dibuka terbentang layar berukuran 6,7 inci.

Report this wiki page